Tugas WartaWarga

Organisasi dalam kehiupan sehari hari :

Kerja Kelompok, Kerja kelompok ini sering kali kita lakukan pada saat kegiatan belajar mengajar,
dengan bekerja kelompok kita akan lebih mudah dan cepat pada saat mengerjakan tugas.

Pengalaman pribadi ber-Organisasi :

Pengalaman pribadi berOrganisasi yaitu pada saat saya mulai membuka usaha clothingan, dan ternyata hal itu tak mudah.. yang pertama, saya harus melayani konsumen, dan saya harus mengirim barang ke JNE, dan saya harus membeli bahan dagangan, dan saya harus melayani keluhan konsumen ..
Lain halnya saat saya mengajak teman2 saya dan kebetulan teman2 saya juga mempunyai tujuan yang sama, dan akhirnya saya dan teman2 membuat usaha baru dan setiap orang mempunyai perannya sendiri di usaha tersebut,
misal : A untuk melayani pelanggan, B untuk mengirim barang , dll


{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

About

THE WORLD OF COMPUTER © 2012 | Template By @rifqisulthan