Tugas Individu

  1. Organisasi merupakan sekumpulan orang-orang yang disusun dalam kelompok-kelompok,   yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama.
  2. Alasan/Sebab timbulnya kelompok adalah :
    - Mempunyai Tujuan yang sama, Dalam arti orang orang tersebut      mempunyai suatu tekad untuk mencapai tujuan tersebut, dan akhirnya orang orang tersebut   membuat kelompok.
    - Mempunyai Visi dan Misi yang sama, individu dan individu lainnya mempunyai satu visi  misi yang sama dan hal ini akan memudahkan untuk mencapai tujuan mereka jika mereka membuat kelompok.
    - Kekuatan bersama, hal ini akan mempermudah mencapai tujuan pada kolompok itu.
    Contoh :

    Jeje sendiri ingin mengadakan turnament game antar kelas, dan kita mengajukan keinginan tersebut ke bagian rektor, apakah rektor yakin akan hal tersebut ? rektor pasti kurang yakin dengan keinginan Jeje tersebut,   Lain halnya jika teman teman Jeje mempunyai keinginan dan tujuan yang sama, Jeje dan teman teman pun membuat sebuah organisasi/kelompok yang berkaitan dengan tujuan tersebut,& kelompok Jeje pun mengajukan keinginannya pada rektor,dan jawaban dari rektorpun membaik :)           
                  
  3. - Organisasi garis, Organisasi garis merupakan bentuk organisasi tertua, dan paling sederhana. Organisasi dengan jumlah karyawan sedikit dan pemiliknya merupakan pimpinan tertinggi didalam perusahaan/organisasi yang mempunyai hubungan langsung dengan bawahannya.

    Contoh : Penjual Online Shop
            


{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

About

THE WORLD OF COMPUTER © 2012 | Template By @rifqisulthan