Hack Billing Warnet tanpa software

MOHON PERHATIKAN INSTRUKSI

Langkah - langkahnya :
1. Sebagai percobaan agan login dulu sebagai personal, dan akhirnya akan muncul waktunya. Seperti gambar dibawah ini :




 perlu di ingat setiap billing munculnya berbeda-beda, krn kebetuan warnet yg saya pake menggunakan indo client

2. Cek ketersedian icon billing apakah sudah ada di desktop apa belum, jika belum kasih di dekstop terlebih dahulu.





jika sudah ada langsung aja ke step ke 3

3. Nah untuk langkah ini gan kita mencoba untung2an, sekarang tugas agan skg billing yg sudah berjalan tadi harap di stop. Setelah itu restart komputernya dulu, sekarang perhatikan setiap instruksi yang saya berikan karena jika tidak paham maka tidak akan berhasil.

- Setiap komputer warnet yang baru di hidupkan atau di restart, sebelum memunculkan tampilan untuk memasukkan ID dan pass user pasti sebelumnya akan memunculkan tampilan dekstop terlebih dahulu kan walaupun itu cuma beberapa detik aja. Nah beberapa detik itu lah yg kita manfaatkan gan... karena jika sudah keluar kotak ID dan pass user maka trik ini tidak bisa dijalankan. Jadi agan harus merestart lagi komputernya.

- Untuk dilangkah 2 tadi, saya kan menyuruh agan untuk meng-check apakah icon billingnya dah di dekstop apa lom kan? Dan setelah itu saya suruh restart kan, nah skg tugas agan lihat apakah icon billing tsb waktu di restart masih ada apa tidak dengan melihat dekstop yg muncul beberapa detik tadi. Ingat posisi billing sudah di stop lebih dahulu gan.

- Jika masih ada, alangkah beruntungnya anda gan krn agan akan mendapatkan hadiah ngernet gratis

MOHON PERHATIKAN INSTRUKSI
- Coba restart lagi komputernya lalu kedua tangan anda siap untuk bereaksi. Sambil menunggu sampai muncul dekstop beberapa detik tadi, tangan kiri posisi stand by di tombol ALT dan F4 dan tangan kanan agan posisi stand by di mouse.

- Dan akhirnya desktop muncul bentar, lalu segera mungkin jempol tangan kiri menekan tombol ALT tetapi jgn di lepas dan telunjuk tangan kiri menekan tombol F4 tetapi posisinya tekan lepas tekan lepas kemudian tangan kanan agan mengklik kiri icon billingn y secara terus menerus.

- Semua aktifitas diatas dilakukan secara bersamaan, jadi ALT+F4+klik kiri secara bersamaan. Tapi untuk tombol ALT di tekan terus dan yang tombol F4 dan mouse di klik kiri trs. Lakukan aktifitas tersebut selama 1 - 2 menit setelah itu lepas semuanya. Dan tunggu sejenak sampai 2-3 menit, jika kotak ID dan pass user tidak segera muncul berarti apa yang agan lakukan berhasil karena efeknya dari aktifitas penekanan terus tadi billing indoclient jadi eror sehingga akhirnya tidak memunculkan kotak usernya.

4. HORE NGERNET GRATIS....

JADI INTI DARI TUTORIAL TERSEBUT

1. Trik ini tidak berhasil jika icon billing yang sudah di dekstop lalu komputer direstart, iconnya hilang alias tidak muncul lagi setelah di restart.
2. Trik ini tidak berhasil jika agan terlambat memanfaatkan pemunculan dekstop yg cuma beberapa detik itu.
3. Hasil akhir dari trik ini adalah billing tidak akan muncul, jadi seolah agan seperti ngernet tanpa billing, tanpa waktu ..

Oke Sekian Ya ..

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news


ShoutMix chat widget

About

THE WORLD OF COMPUTER © 2012 | Template By @rifqisulthan